Jumat, 01 Februari 2013

Aku ni Ochitara Bishojo Mamire de Daishori!!




Juuou Masato gagal dalam ujian masuk kelompok pembela kebenaran untuk yang kelima kalinya.  Dunia dimana kekuatan yang disebut MT memegang peran penting dalam menentukan karier seseorang. Karier paling elite di dunia ini adalah Pembela Kebenaran. Keluarga Juuou merupakan keluarga ternama, dengan level MT yang luar biasa. Kecuali Masato, yang levelnya nol.

Kesal dengan kondisi ini, Masato akhirnya memutuskan; dia akan masuk Organisasi Kejahatan. Dan yang menerimanya adalah dua orang gadis yang membentuk Brigade Bokong.

Terlepas namanya yang bodoh, Masato ternyata cocok di sana, dan pelan-pelan membangun karier di Brigade, hingga akhirnya mencapai tujuannya; membalas dendam pada MINOS, kelompok Pembela Kebenaran terkuat dimana ayah dan kakak perempuannya berdomisili sebagai komandan dan personel terkuat.
Tapi, benarkah itu yang diinginkan Masato?

Cerita yang sangat bodoh, absurd, tapi sangat menghibur. Ecchi, tapi kocaknya, jabatan mesum bukan milik Masato sebagai satu-satunya cowok dalam Brigade Bokong, melainkan Namimi, sang ketua yang tipe cewek imut, tapi fetish bokong.


JRBC

1 komentar: